Kamis, 05 April 2012

Tips Memilih Dan Membeli Notebook

         Di masa ini Semua orang sangat membutuhkan teknologi komputer, Notebook telah menjadi bagian integral dari kehidupan setiap orang. Ada banyak hal yang kita lakukan dengan bantuan komputer. Sekarang laptop telah menjadi pengganti baru untuk PC. Laptop memiliki banyak kegunaan, bentuknya yang portabel dan kecil. dapat  melakukan pekerjaan yang sama dengan PC , bedanya laptop dapat digunakan tanpa adanya listrik.  
      
         Pasar juga dibanjiri berbagai produsen dan sehinnga sulit bagi seseorang untuk memutuskan apa model untuk membeli. Di sini kita akan bahas beberapa tips memilih ketika membeli laptop sehingga akan menjadi mudah anda.Pertama anda perlu mengetahui spesifikasi dari laptop. Ini tergantung pada alasan kita menggunakan laptop untuk apa.
 Jika Anda menggunakan laptop untuk pekerjaan kantor Anda perlu penyimpanan yang lebih besar. Sehingga Anda dapat menggunakan 2 GB ram dan hard disk 250 GB. Prosesor ini dapat dipilih berdasarkan beban kerja yang Anda akan miliki.
 Jika Anda akan multi tasking Anda mungkin ingin membeli sebuah laptop yang memiliki prosesor multi-core. Ada prosesor baik dari Intel dan AMD yang memiliki multi-core. Anda perlu membuat survei kecil untuk memilih yang terbaik untuk Anda.
Jika Anda membeli laptop untuk tujuan Gaming atau hiburan Anda dapat membeli laptop gaming. Laptop ini telah mendedikasikan memori grafis dan juga dilengkapi dengan gadget terbaru dan RAM DDR3. Laptop ini memiliki penyimpanan yang lebih besar mulai dari 250 GB sampai 1000 GB. Mereka memiliki memori yang lebih besar mulai dari 3 GB - 8 GB. Laptop ini  sedikit lebih cepat panas dari laptop lain karena adanya memori grafis khusus. Anda mungkin perlu membeli cooling pad jika Anda laptop ini tetap aman.
Jika Anda seorang siswa Anda juga perlu laptop. banyak jenis laptop siswa yang bagus, murah
dan memiliki  kinerja yang baik pula. Laptop ini memiliki spesifikasi dasar minimum. Memori mereka mungkin tidak lebih dari 2 GB dan hard disk akan hingga 120 GB. Spesifikasi ini tepat untuk siswa.

Walaupun demikian  anda dapat memilih model dan spesifikasi tergantung pada kebutuhan pekerjaan anda atau profesi yang sedang anda kerjakan.


    Sebaiknya sebelum membeli Notebook Anda harus terlebih dahulu mengunjungi stand pertunjukan/pameran dari berbagai produsen laptop dan kemudian melihat apa yang perusahaan tawarkan contohya model dan spesifikasi . Anda tidak harus bergantung pada pembicaraan publik. Semua produsen hampir memiliki konfigurasi yang sama. Jadi Anda perlu melakukan sedikit riset di internet dan melihat mana komputer laptop transaksi adalah yang terbaik yang sesuai semua kebutuhan kinerja Anda. Ada berbagai situs web otentik yang melakukan survei terhadap laptop dan mereka mengatakan pro dan kontra dari setiap laptop di pasar. Sehingga Anda dapat memutuskan berdasarkan review dan juga anda dapat melihat kinerja laptop yang disarankan oleh teman dan anggota keluarga, berdasarkan laptop yang pernah mereka gunakan.


Tips iniSemoga bermanfat untuk anda. thank'u

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. NIAS TEKNOLOGI - All Rights Reserved