Sabtu, 20 Oktober 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Guru

Kepada Yth:
Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 1
Di-
Tempat

Dengan Hormat

Saya tertarik dengan info lowongan yang ada, oleh karena itu saya berminat untuk bekerja dan bergabung di Sekolah  yang bapak/ibu pimpin. berikut ini saya sertakan data diri saya :

Nama                        : Nias Teknologi
Tempat Tgl Lahir        : Gusit 06 Desember 1982
Agama                       : Islam
Pendidikan                 : S1 Sarjana teknik
Perguruan Tinggi         : Universita Sumatera utara
Alamat                       : Jl. Yossudarson  No5 Gusit-Nias
HP                             :  08537372xxx

Pengalaman kerja :
1. Staf Adm Cipta mandiri di Nias Tahun 2007
2. Marketing pada Asuransi Bumi Putera Nias- Guist 2008
3. Tenaga Pengajar di SMK Tano Niha di Gusit 2009-2012
4. Fasilitator PPK Pnpm Mandiri Nias 2009-2012

Demikian Biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang dipimpin.
Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Nias Teknologi

1 komentar:

Budi27 mengatakan...

Terimakasih Infonya sangat membantu Gan . .
Salam Sukses

Jangan Lupa Mampir :

Informasi Pendidikan Indonesia.
Kompetensi Guru.
Metode Pembelajaran Eksplorasi.
Metode Pembelajaran Jarimatika.
Metode Mengajar Brainstroming.
Tunjangan Sertifikasi Guru.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. NIAS TEKNOLOGI - All Rights Reserved